Sands Multimedia - 085708094363
admin@peternakan.kaltimprov.go.id 0541 - 743921 / 747745
Kunjungan Gubernur di Kota Bontang
24 Juni 2021 Admin Website Berita 48
Kunjungan Gubernur di Kota Bontang

Bontang_(24/6/2021) Dalam rangka Peningkatan Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan di Kalimantan Timur, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur, Munawwar, S.T., M.Si, mendampingi Gubernur Kalimantan Timur, Ir. H.Isran Noor dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H.Hadi Mulyadi, dalam kunjungan kerja ke Kota Bontang. Kunjungan diawali dengan peninjauan pameran produk UMKM dan penyerahan bantuan kepada para nelayan dan para peternak di Kota Bontang dilaksanakan di PPI Tanjung Limau Bontang Kalimantan Timur.

Dalam kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Timur ini dilakukan penyerahan secara simbolis kepada pelaku usaha produk hewan di Kota Bontang berupa penyerahan sertifikat Nomor Kontrol Veteriner (NKV) dan penyerahan bantuan unit pengolahan daging. Penerima sertifikat NKV yaitu 1) unit usaha pengolahan daging "Kenanga F12", 2) unit usaha pengolahan daging "Habati" dan 3) unit usaha pengolahan daging "Dahlia".

Sedangkan untuk penerima unit pengolahan daging adalah kelompok Jaya Bersama, berupa alsin pembuat sosis (planetary mixer, pengisi adonan sosis dan vacuum packaging). Penerima bantuan kedua adalah UPH. Dika yaitu berupa alat horizontal sealer


Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb