Uraian Tugas

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur, mempunyai tugas sebagai berikut:

  1. Penanggung Jawab, bertugas:
      - Memberikan pengarahan, pengendalian dan evaluasi kepada tim PPID
      - Menyelaraskan tugas dan hasil penyelenggaraan
  2. Ketua, bertugas:
      - Bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur terhadap seluruh pelaksanaan kegiatan
      - Membantu penanggung jawab dalam pengendalian dan evaluasi kepada tim PPID
  3. Sekretaris, bertugas:
      - Menyelenggarakan kegiatan administrasi pelaksanaan kegiatan
      - Memberikan saran-saran dalam penyempurnaan kegiatan
      - Mencatat hasil pertemuan dan hasil ketetapan atau arahan tim PPID
  4. Koordinator, bertugas:
      - Melakukan koordinasi dan menghimpun seluruh materi berupa informasi dan dokumentasi kegiatan dari tiap bidang dan sekretariat
      - Menyiapkan materi informasi dan dokumentasi kegiatan dari tiap bidang dan sekretariat untuk dipublikasikan
  5. Anggota, bertugas:
      - Menyiapkan materi berupa informasi dan dokumentasi kegiatan di masing-masing bidang dan sekretariat
      - Menyampaikan materi informasi dan dokumentasi kegiatan dari masing-masing bidang dan sekretariat kepada koordinator sebagai bahan publikasi
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb | Redesigned By: Ramz