Sands Multimedia - 085708094363
admin@peternakan.kaltimprov.go.id 0541 - 743921 / 747745
Uraian Tugas

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur, mempunyai tugas sebagai berikut:

1. Penanggung Jawab, bertugas:
  - Memberikan pengarahan, pengendalian dan evaluasi kepada tim PPID
  - Menyelaraskan tugas dan hasil penyelenggaraan
2. Ketua, bertugas:
  - Bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur terhadap seluruh pelaksanaan kegiatan
  - Membantu penanggung jawab dalam pengendalian dan evaluasi kepada tim PPID
3. Sekretaris, bertugas:
  - Menyelenggarakan kegiatan administrasi pelaksanaan kegiatan
  - Memberikan saran-saran dalam penyempurnaan kegiatan
  - Mencatat hasil pertemuan dan hasil ketetapan atau arahan tim PPID 
4. Koordinator, bertugas:
  - Melakukan koordinasi dan menghimpun seluruh materi berupa informasi dan dokumentasi kegiatan dari tiap bidang dan sekretariat
  - Menyiapkan materi informasi dan dokumentasi kegiatan dari tiap bidang dan sekretariat untuk dipublikasikan
5. Anggota, bertugas:
  - Menyiapkan materi berupa informasi dan dokumentasi kegiatan di masing-masing bidang dan sekretariat
  - Menyampaikan materi informasi dan dokumentasi kegiatan dari masing-masing bidang dan sekretariat kepada koordinator sebagai bahan publikasi
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb