Sands Multimedia - 085708094363
admin@peternakan.kaltimprov.go.id 0541 - 743921 / 747745
Plt. Kadis PKH Raih Penghargaan PNS Berprestasi
27 Maret 2021 Admin Website Berita 175

Plt Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur, Ir. Sulastri,MP, pada hari Jum'at 26 Maret 2021 meraih penghargaan PNS berprestasi di lingkungan Pemprov Kaltim. Acara yang berlangsung di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Jl. Gajah Mada No.1 Samarinda. Acara dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr.H.Isran Noor.

Per periode 1 April 2021 sebanyak 586 PNS mendapatkan keputusan kenaikan pangkat dan sebanyak 52 PNS mendapatkan penghargaan sebagai PNS berprestasi di lingkungan Penprov Kaltim.

Gubernur Isran Noor mengatakan kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada PNS atas pengabdian kepada negara, sehingga perlu diberikan tepat waktu, tepat orang dan tepat bayar, terhitung mulai periode kenaikan pangkat 1 April 2021.

”Pemberian penghargaan PNS Berprestasi adalah salah satu dari bagian kegiatan pengembangan sumber daya manusia yang tertuang dalam visi dan misi Kaltim Berdaulat. Selain juga melalui perangkat daerah terkait terus mengembangkan aplikasi untuk memudahkan proses kenaikan pangkat pegawai, memberikan peluang kepada generasi muda untuk mendapatkan Beasiswa Kaltim Tuntas sebagai upaya peningkatan kualitas SDM Kaltim ke depan. Bahkan tidak hanya bagi PNS, tetapi juga bagi tenaga kontrak atau honorer yang sejak 2020 mendapatkan jaminan hari tua serta jaminan kecelakaan kerja,” urai Isran Noor. 


Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb