Dinas PKH Raih Juara 2 Kategori Stand Informasi Publik pada Kaltim Expo 2021

27 September 2021 Admin Website Berita 724
Dinas PKH Raih Juara 2 Kategori Stand Informasi Publik pada Kaltim Expo 2021
Samarinda – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur berhasil mendapat predikat Juara II dalam kategori Stand Informasi Publik pada kegiatan Kaltim Expo 2021. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Ir.H. Isran Noor, M.Si, kepada Kepala DPKH Kaltim, Munawwar, S.T.,M.Si. Kaltim Expo dimulai pada tanggal 22-26 September 2021 bertempat di Atrium Big Mall Samarinda, dengan peserta pameran yang terdiri dari OPD, UMKM dan pelaku usaha lain.
Selama expo berlangsung, DPKH Kaltim menampilkan informasi-informasi peternakan dan kesehatan hewan serta produk-produk olahan peternakan. Beberapa di antaranya adalah program Miniranch, populasi ternak serta data penyakit hewan di wilayah Kalimantan Timur.
DPKH Kaltim juga menggelar dialog interaktif secara langsung dengan pengunjung sekaligus secara virtual melalui instagram. Kadis DPKH Kaltim menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran DPKH Kaltim yang telah mendukung kegiatan expo dan hasil kerja keras ini mendapat keberkahan serta menambah semangat kerja bagi seluruh pegawai DPKH Kaltim.

Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb | Redesigned By: Ramz