DPKH Kaltim Mendukung Mutu Pendidikan Melalui Peningkatan Kompetensi Peternakan

29 Juni 2022 Muhammad Al-ikqrham Berita 333
DPKH Kaltim Mendukung Mutu Pendidikan Melalui Peningkatan Kompetensi Peternakan c

Penajam Paser Utara - Kepala Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur, Munawwar, S.T, M.Si melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur, serta dilakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Kepala UPTD Pembibitan Ternak dan Hijauan Pakan Ternak (UPTD PTHPT) DPKH Provinsi Kaltim dengan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Penajam Paser Utara.
Penandatangan MoU tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2022, bertempat di Gedung Pertemuan UPTD PTHPT DPKH Prov. Kaltim, Jalan Negara km 32 desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara.

Tujuan dari kerjasama adalah sebagai wujud tanggung jawab bersama dalam pembinaan serta pengembangan pendidikan khususnya pengembangan kompetensi siswa SMKN 1 Penajam Paser Utara, program studi (jurusan) Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR).


DPKH Kaltim, khususnya UPTD PTHPT akan mendukung program kerja sama yang diperlukan dalam melaksanakan program studi yaitu dengan menyediakan fasilitas peternakan yang berhubungan dengan Praktek Kerja Industri (Prakerin) dan berhubungan dengan Peningkatan Kompetensi Guru dan Siswa, serta mengirimkan Penguji Uji Kompetensi (Asesor) pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK).


Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb | Redesigned By: Ramz