Sands Multimedia - 085708094363
admin@peternakan.kaltimprov.go.id 0541 - 743921 / 747745
DPKH Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir
14 Juni 2019 Admin Website Berita 45
DPKH Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Samarinda. Banjir yang masih melanda di Kota Samarinda hingga Kamis 13 Juni 2019 membuat perekonomian di beberapa kecamatan yang masih terendam lumpuh. Hal ini berimbas juga kepada kegiatan warga yang menjadi terbatas akibat pemukimannya yang terkena banjir karena tidak bisa bekerja. Hal ini dialami oleh Fadli S (Karyawan Dinas Peternakan dan Keswan Kaltim) yang bermukim di kawasan perumahan Bengkuring. Hingga hari ini (kamis, 13/6) beliau belum bisa beraktifitas dikarenakan daerah tempat tinggalnya tergenang banjir. 

Disela kesibukannya pada hari Kamis (13/6) Kadis Peternakan dan Keswan Kaltim beserta jajaran perwakilan karyawannya menyerahkan bantuan berupa telur dan bingkisan bahan pangan siap saji kepada korban bencana banjir untuk warga labu hijau 3 dan sekitarnya. Bantuan diserahkan di posko 31 yang berada di perumahan Bengkuring. Dadang juga menyampaikan turut prihatin yg sedalam-dalamnya atas kejadian bencana banjir yg melanda sebagian Warga Samarinda, semoga airnya cepat surut, dan Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan bg semuanya. 

Selain itu, Dinas Pangan, Pertanian dan Holtikultura juga memberikan bantuan berupa beras sebanyak 500 Kg yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas (Ibrahim).


Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb