Sands Multimedia - 085708094363
admin@peternakan.kaltimprov.go.id 0541 - 743921 / 747745
Gubernur Kaltim melantik 2 pejabat baru di lingkup Dinas PKH
22 Januari 2021 Admin Website Berita 115
Gubernur Kaltim melantik 2 pejabat baru di lingkup Dinas PKH

Jumat, 22 Januari 2021 sebanyak 2 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur diberikan amanah oleh pemerintah menjadi pejabat pengawas baru. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Bpk DR. Ir. H. Isran Noor, M.Si bersama dengan 236 pejabat baru Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah provinsi Kaltim melalui video conference.

Hadir juga Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Kalimantan Timur H.M Sa’bani, kepala biro, pimpinan perangkat daerah di lingkungan provinsi Kalimantan Timur dan anggota Forkopimda Kaltim.

Dalam sambutannya gubernur sangat berharap pejabat yang baru saja dilantik mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan memiliki semangat perubahan bagi kemajuan daerah dan rakyat Kaltim.

Plt. Kadis PKH Kaltim Ir. Sulastri, MP beserta Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala UPTD menyaksikan langsung prosesi pelantikan kepada Ridwan, SP yang sekarang menjadi Kepala Seksi Promosi dan Pemasaran Dinas PKH Kaltim dan Dwi Retno R, S.Pt yang sekarang menjadi Kepala Sub.Bagian Tata Usaha di UPTD PTHPT Api-Api.

Diucapkan selamat dan sukses serta semoga pejabat yg dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai sumpah janji jabatan yang diucapkan dan amanah.

Selamat dan sukses kepada 2 Pejabat Pengawas yg dilantik.


Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb