Sands Multimedia - 085708094363
admin@peternakan.kaltimprov.go.id 0541 - 743921 / 747745
Pelatihan & Pengolahan Hasil Peternakan Bersama PKK Kaltim
31 Maret 2021 Admin Website Berita 225

Bertempat di Ruang Vanda Gedung PKK Provinsi Kalimantan Timur Jl. M. Yamin Samarinda, Plt Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kaltim, Ir. Sulastri, MP, memimpin pelaksanaan pelatihan pengolahan hasil peternakan untuk tim penggerak PKK se- Kalimantan Timur pada hari Selasa 30 Maret 2021.

Acara dibuka secara langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kaltim, Hj. Norbaiti Isran Noor, Amd., SH dan diikuti secara langsung maupun virtual oleh TP PKK 9 kabupaten/ kota se- Kalimantan Timur. Dan mengundang narasumber dari Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara- Bogor , Hj. Elies Lasmini, S.Pt, M.Si serta dari UPH. Jaya Rasa Balikpapan , Sri Mulyati.

Adapun tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta melatih para anggota PKK dalam mengembangkan mutu dan keragaman produk olahan hasil peternakan. Setelah pelatihan ini diharapkan para peserta mampu memberi nilai tambah pada subsektor peternakan dan mampu mewujudkan kemandirian ekonomi.


Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb