Bimtek Pengelola Keuangan dan Kearsipan Sebagai Upaya Peningkatan Pelayan Publik

02 November 2022 Muhammad Al-ikqrham Berita 61
Bimtek Pengelola Keuangan dan Kearsipan Sebagai Upaya Peningkatan Pelayan Publik

Samarinda – UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dibuat dengan semangat untuk merubah kondisi aparatur untuk menghadapi tantangan baik lokal maupun global untuk bertransformasi dari comfort zone menuju competitive zone.

ASN yang kompetitif harus dapat menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, kolaborasi dan proaktif dalam pelayanan khususnya pada fungsi keuangan dan umum-kearsipan.

Atas dasar tersebut, DPKH menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelola Keuangan dan Kearsipan di lingkungan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala DPKH Kaltim Fahmi Himawan, S.T.,M.T, bertempat di Aula Brahman Cross Kantor DPKH Kaltim, Rabu, 26 Oktober 2022.

Hadir sebagai narasumber M. Yenny Dewi Sitinjak, S.E. dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kaltim, Satya Pambudi, S.T., M.Si dari Inspektorat Daerah Provinsi Kaltim dan Dewi Susanti , S.E., M.M dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kaltim.

Bimtek diselenggaran untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di lingkungan DPKH Kaltim dalam pengelolaan keuangan dan kearsipan, sebagai upaya kita mempertahankan nilai SAKIP bahkan meningkat pada peringkat 2 di tingkat Perangkat Daerah Provinsi Kaltim, dan yang paling utama adalah Peningkatan Pelayanan Publik.


Artikel Terkait
Copyright 2019 © Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim | Supported by BubuhanWeb | Redesigned By: Ramz